4 Saat-saat Memilukan (atau Ajaib) dalam Sejarah Perjudian Sbobet

4 Saat-saat Memilukan (atau Ajaib) dalam Sejarah Perjudian Sbobet

Saat-saat seperti ini tidak begitu jarang. Setiap sesekali, permainan yang tampaknya tidak berarti yang tidak berpengaruh pada hasil pertandingan akan memiliki dampak serius bagi komunitas perjudian. Berikut beberapa dongeng yang akan membuat petaruh meringis.

1. Heave Chris Duhon

Ketika jam semakin berkurang pada pertandingan Final 4 Duke dan UConn 2004, penggemar Blue Devils harus menggantung kepala mereka. Skuad underdog mereka akan kehilangan 79-75, sehingga mengakhiri harapan gelar mereka. Lebih buruk lagi, berbagai garis taruhan pada permainan memberi Iblis antara dua dan tiga poin, jadi penggemar Duke yang bertaruh pada permainan akan menanggung pukulan ganda ke perut: tim mereka kalah, dan begitu juga dompet mereka. Pada pertandingan terakhir dari permainan, meskipun, penjaga senior yang Chris Duhon melemparkan 38-kaki tiga-pointer dari satu kaki saat waktu berakhir.

2. Mesin Melempar Kunci Pas di Penjudi

Ketika Los Angeles Lakers memainkan San Antonio Spurs di Final Wilayah Barat musim semi lalu, tampaknya cukup jelas bahwa Kobe dan perusahaan akan mendapatkan perjalanan NBA Finals pertama mereka sejak tahun 2004. Pada akhir Game 5, Lakers memiliki semua tetapi meraih kemenangan seri empat pertandingan-ke-satu.

3. Florida-Miami, 2008

Persaingan Sinar Matahari Negara ini tidak pernah kekurangan perasaan keras, tetapi permusuhan antara dua kekuatan tradisional dan penggemar mereka memuncak setelah kontes bulan September ini. Florida secara luas dianggap sebagai salah satu tim terbaik di negara itu, sedangkan Canes tampak seperti mereka mungkin memiliki tahun yang lebih buruk.

4. Single Grand-Slam Robin Ventura

Game Lima dari Seri Kejuaraan Liga Nasional 1999 antara Atlanta Braves dan New York Mets merasa sepertinya tidak akan pernah berakhir. Permainan ini terikat 2-2 di atas inning ke-15 sebelum pereda Mets Octavio Dotel menyerah untuk mempertaruhkan Braves ke keunggulan 3-2. Di bagian bawah tanggal 15, Mets berhasil mengikat game di 3-3 ketika penangkap Todd Pratt menggambar jalan-jalan yang penuh muatan. Adonan berikutnya, Robin Ventura, dipukuli pitch atas pagar Stadion Shea untuk grand slam berjalan-off.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *